Ada Emak-Emak Di TMMD, Dandim 0719 Purwakarta ; "Ini Perlu Dtiru Semangatnya"

Jakarta - Ada Emak-Emak Di TMMD, Dandim 0719 Purwakarta ; "Ini Perlu Dtiru Semangatnya". Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana, memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang respon melakukan kerja bakti dilokasi TMMD ke -100.

Terlebih lagi saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang ikut bergotong-royong bareng dengan warga dan anggota TNI. "Wah ini sangat luar biasa sampai ada emak-emak yang ikut ngangkutin tanah dan batu pake karung, kalau tidak ada halangan saya ke lokasi khusus ingin menemui Emak-emak tersebut," ujar Dandim, saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang turun kerja bakti bareng anggota TNI.


Menurut Dandim emak-emak yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut perlu diberi apresiasi, karena dengan adanya emak-emak semangat warga maupun TNI dalam membangun jalan tersebut akan bertambah.

"Semangatnya yang perlu kita tiru, walaupun seorang wanita dan sudah emak-emak tapi tetap semangat mengabdi untuk membangun desanya. Rasa kebersamaan dan gotong royong warga pedesaan seperti ini yang perlu dipertahankan, untuk membangun negeri," tambah Dandim.

Related

TNI 7209969989467145752
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item