CHIPMUNKS Playland Indonesia Kini Hadir di Mall Neo Soho

Jakarta - CHIPMUNKS Playland Indonesia Kini Hadir di Mall Neo Soho. Pusat arena bermain anak asal New Zealand, Chipmunks IP Ltd, penghujung September 2017 melalui master franchisor mereka di Indonesia “Chipmunks Playland & Café” kembali memperkenalkan outlet terbaru mereka yang berlokasi di Mall Neo Soho, Jakarta Barat. Ini merupakan outlet kesepuluh Chipmunks Playland & Café di Indonesia (PT. Arena Anak Bermain).

Chipmunks Playland & Café Neo Soho berdiri di area seluas 1000 meter persegi, dengan menyediakan wahana permainan anak indoor yang seru dan menarik seperti giant slide setinggi 7 meter, donut slide, wave slide, trampoline, spider web, dan wahana bermain anak lainnya.


Dalam jumpa pers Grand Opening Chipmunks Playland & Café, Mall Neo Soho pada Jumat (29/9/17) kemarin, Direktur Master Franchise Chipmunks Playland Indonesia, Lanny Kwandy menyampaikan, “Hadirnya Chipmunks Playland & Café di Mall Neo Soho ini merupakan outlet kesepuluh kami, kami melihat Neo Soho ini sangat strategis karena dekat dengan apartemen, pusat perbelanjaan yang sudah tentu banyak anak-anak, sehingga hadirnya kami disini dapat menjadi destinasi bermain anak di wilayah Jakarta Barat,” imbuhnya.
Lanny juga menjelaskan, 2018 mendatang, pihaknya bersama sejumlah share holder akan hadir di 2 pusat perbelanjaan di Surabaya, yakni Pakuwon Mall dan Galaxy Mall Surabaya. Dan kota Medan menjadi target arena bermain anak bermaskot “Charlie The Chipmunks” ini.

Sebagai promo khusus, Chipmunks Playland & Café Neo Soho memberikan penawaran menarik yakni “Crazy Member” yakni paket membership senilai 900.000/3 Bulan. Adapun tiket masuk bermain sepuasnya di Chipmunks Playland and Café Neo Soho weekday ialah Rp 135.000 sedangkan weekend Rp 185.000. 

Selain itu, ada pula penawaran menarik “Crazy Party” yaitu, potongan harga paket ulang tahun anak dari harga 5.000.000 rupiah menjadi 3.500.000 rupiah (weekdays) dan 6.500.000 rupiah menjadi 5.000.000 rupiah (weekend).

“Yang membedakan kami dengan arena bermain anak indoor lainnya adalah, setiap member dari Chipmunks Playland & Café ini bisa sepuasnya menikmati berbagai fasilitas setiap hari tanpa maksimal waktu bermain selama jam operasional,” tambah Lanny Kwandy.


Related

Perusahaan 7441781367539601724
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item