DINAS PENDIDIKAN DKI GELAR SOSIALISASI PROGRAM PENDIDIKAN

Jakarta -DINAS PENDIDIKAN DKI GELAR SOSIALISASI PROGRAM PENDIDIKAN. Dinas pendidikan DKI Jakarta menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Keluarga bagi satuan pendidikan di Jakarta pusat. 

Acara digelar di aula UPT P3KPTK2 kawasan Budi Utomo, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut berlangsung dari 26-28 September 2017 dan diikuti 573 satuan pendidikan formal dan non formal serta pengawas dan penilik. 


91 orang orang mengikuti kegiatan tersebut setiap harinya mengikuti materi kegiatan seperti kebijakan teknis pelibatan keluarga dan masyarakat, pengasuhan positif serta pendidikan keluarga di era digital. 

Acara dibuka oleh kepala bidang PAUD dinas pendidikan DKI Jakarta Bapak Fery Safarudin mewakili kepala dinas pendidikan DKI Sopan Adrianto. Fery mengatakan, "bahwa tiga sentra pendidikan yakni keluarga," "satuan pendidikan dan masyarakat harus berkolaborasi dan bersinergi untuk saling melengkapi dan mendukung, "agar memberi dampak positif bagi pencapaian tujuan pendidikan nasional".
 
Sementara ketua panitia ibu Rita mengharapkan, "kegiatan tersebut bisa membuat terlaksananya kegiatan Sosialisasi Program Pendidikan Keluarga yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel sesuai tujuan yang diharapkan serta tersusunnya rencana tindak - lanjut sebagai perencanaan implementasi pendidikan keluarga di satuan pendidikan masing-masing". Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadirkan Valuvi Raraswati dari Kemendikbud, Najela Shihab dari yayasan keluarga kita serta Nyimas Diane sebagai Nara sumber. (Angga)

Related

Peristiwa 8287796098698596430
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item