Kades Gigih Sosialisasikan Program TMMD Ke-100 Kabupaten Purwakarta

Jakarta - Kades Gigih Sosialisasikan Program TMMD Ke-100 Kabupaten Purwakarta . Antusias warga Masyarakat Kecamatan Kiarapedes  begitu menyenangkan saat memulai pekerjaan jalan TMMD ke 100, para warga masyarakat tidak hanya terlibat dalam pekerjaan fisik tapi juga mereka berbaur dengan anggota jajaran Kodim 0619/Purwakarta dalam setiap kegiatan.

 Salah satunya,  secara sukarela warga juga menyediakan logistik berupa makanan dan minum. Sejak awal Kepala Desa setempat gigih mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI didesanya, perlu didukung semua pihak termasuk swadya dari warga setempat


"Pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD 100, sebenarnya sudah lama diinginkan warga. Jalan dimaksud, selama ini jika musim penghujan kondisinya berlumpur. Setelah dibuat makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya," jelas kepala Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Sehingga tak heran bila setiap hari dalam pengerjaan TMMD para warga selalu banyak yang menyiapkan logistik buat para pekerja yang ada di lokasi TMMD.

Related

TNI 6521845309695163113
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item