Ketua DPRD Purwakarta Harapkan TMMD Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Jakarta -Ketua DPRD Purwakarta Harapkan TMMD Dongkrak Perekonomian Masyarakat. Ketua DPRD Purwakarta, Sarip Hidayat sangat mendukung adanya program TMMD ke 100 yang saat ini baru dimulai. Karena dengan program tersebut antara TNI dan Rakyat tidak ada lagi sekat, semua bahu membahu bersama-sama membangun.

"Kita memiliki tugas masing-masing kami sebagai para wakil rakyat tentunya memiliki tugas yang berbeda, tapi kami tetap mendukung sepenuhnya program tersebut," ujar Sarip saat dihungi via seluller.


Sinergitas anatar unsur pimpinan Muspida dan TNI pada kegiatan TMMD ini sangat erat sekali, semua beriringan bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat. "Kalau jalan tersebut sudah selesai dikerjakan secara otomatis perekonomian masyarakat juga menjadi terdongkrak, artinya penghasilan masyarakat akan bertambah terutama para petani yang ada di dua kecamatan teraebut," tambah Sarip Hidayat panjang lebar.

Seperti dikerahui program pembangunan melalui TMMD ke 100 saat ini tengah mengerjakan jalan sepa jang 7,2 kilomeyer dengan lebar 5 meter, menghubungkan antara Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes.

Related

TNI 6134652443438354352
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item