Koleksi TAOBAO Hadir di Lazada

Jakarta -Koleksi TAOBAO Hadir di Lazada. Sebagai destinasi belanja dan berjualan online no 1 di Asia Tenggara, "LAZADA" selalu berkomitmen dalam memberikan experience atau pengalaman belanja online terbaik bagi para pelanggan. Memasuki kuartal ke 2 tahun 2017, Lazada kembali menghadirkan pilihan produk terbaru yakni Koleksi Taobao.

Koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium dengan berkualitas dengan harga terjangkau yang terdiri dari berbagai kategori produk, mulai dari fashion, elektronik, asesoris elektronik,berbagai kebutuhan rumah tangga (home and living) hingga mainan anak sebanyak 1 juta pilihan produk. 


Setiap item produk pilihan pelanggan akan dikirimkan dalam satu paket kiriman meski terdiri dari kategori yang berbeda. Selain itu, free ongkir bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum 150 ribu rupiah untuk koleksi Taobao. Sedangkan untuk transaksi dibawah 150 ribu rupiah akan dikenakan ongkir 20 ribu rupiah flat.

Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro dalam launching koleksi Taobao di kawasan Kemang Jakarta Selatan kemarin menyampaikan, "Arti kemudahan hidup (#easylife) kini makin nyata bagi masyarakat Indonesia karena majin mudah menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja melalui Lazada," imbuhnya.

Selebritis tanah air Ferry Salim yang hadir bersama sang anak Brandon Salim dalam kesempatan itu juga menambahkan, "sudah 2 tahun terakhir gue belanja online dan belajar dari anak gue, ada alasan kenapa belanja online
1. kapan aj bisa beli
2. belanja online murah
3. menumbuhkan jiwa enterpreneur, belanja online bisa mempengaruhi jiwa." (Dt)

Related

Teknologi 1064828415268856799
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item