Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha Pimpin PAM Apel VVIP/VIP di JCC

Jakarta -Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha Pimpin  PAM Apel VVIP/VIP di JCC. Mendukung suksesi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional dan Pameran Kriya Nusa Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2017 yang dibuka Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu, Kodim 0501 melaksanakan pengamanan VVIP/VIP terhadap Kepala Negara beserta rombongan.

Pengamanan VVIP/VIP yang berlangsung di Hall A dan B Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Jl. Gatot Subroto Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (27/09/17), dipimpin langsung oleh Dandim 0501 Jakarta Pusat BS, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.


Dandim 0501 yang juga sebagai Dansub Satgas Pamwil dalam arahannya menyampaikan, "sebagai satuan yang berada di Ibukota dan pusat pemerintahan, tentunya selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, juga melaksanakan tugas terkandung yaitu Pam VVIP/VIP seperti ini", tuturnya

Dandim melanjutkan, Kegiatan Pam VVIP/VIP kedudukannya lebih diutamakan daripada kegiatan lainnya, hal tersebut dikarenakan betapa pentingnya obyek yang harus kita laksanakan pengamanan, jelasnya.

"Untuk itu, saya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing", tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan, "Selama pelaksanaan tugas tolong jaga sikap, jangan sampai ada teguran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin", pungkasnya.

Kegiatan Pam VVIP/VIP ini melibatkan berbagai satuan, meliputi Paspampres, EOD, Yonkav 9/SDK, Yonmek 201/JY, Yon Arhanudse-6/Rangkok, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. (ef)

Related

TNI 7568862723680811502
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item