Living Plaza Buka Gerai ke 10 di Ciputat

Jakarta - Living Plaza Buka Gerai ke 10 di Ciputat. Pusat destinasi one stop shoping kebutuhan rumah tangga dan furniture terlengkap Kawan Lama Bussines Unit “Living Plaza” kembali hadir kawasan Ciputat – Tangerang Selatan, gerai ini merupakan gerai kesebelas Living Plaza di Indonesia dan gerai keempat di Jabotabek yang menyatukan brand Ace Hardware, Informa, dan Chatime dalam satu lokasi.

Dalam jumpa pers grand opening Living Plaza Ciputat yang berlokasi di Jalan Ir H. Juanda Nomor 88, Cireundeu, Ciputat Timur, Jumat (29/9/17) kemarin,


Jannywati selaku Direktur Retail Estate Solution menyampaikan, “ dengan hadirnya gerai Living Plaza Ciputat yang juga merupakan gerai kesebelas kami diharapkan menjadi destinasi belanja produk perlengkapan rumah tangga dan furniture bagi masyarakat sekitaran wilayah Ciputat,” ungkap Jannywati.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, “dengan keberadaan Living Plaza diwilayah Ciputat ini tak hanya memberikan kemudahan mendapatkan berbagai produk, tapi juga berkontribusi membantu pemda setempat dalam hal perekonomian serta mengurangi tingkat pengangguran di wilayah Tangerang Selatan khususnya,” tambah Jannywati.

Prita Wardhani (Public & Costumer Relations Manager Kawan Lama Grup) juga menambahkan, hadirnya Living Plaza Ciputat ini yang menajdi gerai keempat kami di Jabotabek, kami melihat kawasan ini cukup strategis ada banyak perumahan, universitas,hotel dan lainnya, hal tersebut yang membuat kita decide memilih lokasi ini sesuai dengan perkembangan bisnis kita dan target market kita,” tambah Prita.

Sebagai persembahan khusus Kawan Lama Group, Living Plaza Ciputat menghadirkan promo belanja khusus bagi para pengunjung berupa harga khusus hingga 1 Oktober 2017 untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas. Produk tersebut di antaranya kursi kantor, matras, dan satu set meja makan yang turun harga sampai Rp 1 juta. Hadiah langsung dan voucher belanja  (Dt)

Related

Peristiwa 9110286425499767271
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item