Rangkaian Program LAZADA Sambut Harbolnas 2017
https://www.jakartaforum.web.id/2017/09/rangkaian-program-lazada-sambut.html
Jakarta - Rangkaian Program LAZADA Sambut Harbolnas 2017. Dalam rangka memeriahkan pagelaran HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) 2017, LAZADA destinasi belanja online terdepan di Asia Tenggara selaku Founding Father (Pemrakarsa) sejak 2012 lalu, dan di tahun 2017 ini kembali menghadirkan berbagai program menarik mencakup 3 aspek yang antara lain Seller Centric, Costumer Centrik serta Technology driven yang menghadirkan inovasi teknologi yang memudahkan proses transaksi di LAZADA.
Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta Selatan menyampaikan, “Melihat semakin meluasnya tren belanja online serta mengamati tren belanja online menjadi bagian kehidupan sehari-hari banyak masyarakat Indonesia, hal tersebut telah menginspirasi kami untuk terjun lebih jauh ke sejumlah kota dan menawarkan berbagai inovasi bagi konsumen di berbagai wilayah tersebut. Salah satunya merangkul lebih banyak seller setempat agar mereka dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan bisnis mereka dan membantu kami menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen LAZADA,” ungkap Holm.
Berbagai rangkaian program yang dihadirkan LAZADA menyambut Harbolnas 12.12 mendatang adalah dengan menghadirkan program Discount Terbanyak Sejagad Raya selama periode 11.11 hingga 12.12 2017 mendatang. Sebelumnya, LAZADA juga menggelar program HARBOLTA (Hari Belanja Online Kota) di 13 kota pada 20 hingga 24 September lalu.
Dan sebagai apresiasi kepada para seller atau penjual LAZADA juga menggelar campaign #UpGradeUKM yang merupakan kegiatan edukasi serta tips untuk berjualan online di LAZADA, seperti yang diutarakan Felicia Wijaya divisi Seller Lazada dalam jumpa pers kemarin, “Sebagai apresiasi bagi para seller, kami menghadirkan lebih dari 30 fasilitas yang memudahkan para seller, salah satunya lewat kegiatan roadshow #UpGradeUKM di sejumlah kota dengan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai berjualan online di Lazada, selain itu kami juga memberikan kebebasan para seller mendekorasi page mereka di Lazada serta mengupload sendiri berbagai promo mereka,” uncap Felicia.
Selain bentuk perayaan HARBOLNAS 2017, berbagai kegiatan diatas juga bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja online dengan kemudahan serta kenyamanan berbelanja online di LAZADA seperti yang disampaikan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Ahmad Alkatiri, “Online Revolution tahun 2017 ini akan lebih besar dan lebih bagus dari tahun sebelumnya, karena menurut kami Indonesia is so special dan kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan hal baru setiap tahunnya mengingat HARBOLNAS telah menjadi hari selebrasi nasional,” tutup Ahmad.