Sinergitas Subdenpom Purwakarta Pada TMMD Ke - 100 Kodim 0619/Purwakarta

Jakarta - Sinergitas Subdenpom Purwakarta Pada TMMD Ke - 100 Kodim 0619/Purwakarta. Mendukung suksesi pelaksanaan program TMMD Ke - 100 Kodim 0619/Purwakarta tentunya tidak lepas dari sinergitas berbagai elemen terkait di wilayah Purwakarta, seperti halnya dukungan Subdenpom setempat.

Keterlibatan Subdenpom pada TMMD Ke ke - 100 Kodim 0619/Purwakarta memang tidak dapat di pungkiri perannya, sebab satuan ini memiliki kemampuan akses cepat lalu lintas mendukung pelaksanaan program pemerintah ini.


"Satuan Subdenpom Purwakarta tentunya akan selalu mendukung program TNI, kita lakukan pengawalan pejabat selama di perjalanan dan ikut mengatur lalu lintas di lokasi TMMD, " ujar Kapten. CPM. Miftahul.

Apa yang dituturkan Kapten. CPM. Miftahul dalam mendukung progam ini cukup beralasan, sebab bila dilihat dari sisi lain, hadirnya program ini tentu akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Dengan daya tarik tersebut tentunya akses lalulintas semakin padat. Dengan kondisi itu peran Subdenpom sangat dibutuhkan. 

Related

TNI 3011772600817340257
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item