TMMD ke 100 Hubungkan Jalan Beberapa Kecamatan

Jakarta - TMMD ke 100 Hubungkan Jalan Beberapa Kecamatan. Proyek TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 merupakan program pembangunan jalan lingkar timur yang menghubungkan beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Timur Purwakarta.

Demikian hal itu disampaikan oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam laman Facebooknya, sehingga dengan selesainya jalan yang tengah dibangun oleh TMMD maka jalur lingkar timur akan terhubung dengan beberapa kecamatan.


"Dimulai dari kecamatan Bungursari kemudian tembus ke Kecamatan Campaka, Cibatu, Kiarapedes, Wanayasa, Bojong, Darangdan hingga ke Kecamatan Plered. Selanjutnya jalan tersebut tersambung dengan jalan lingkar barat," beber Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui, proyek pembangunan TMMD ke 100 dengan panjang jalan 7,2 Kilometer tersebut pemerintah daerah mengucurkan anggaran belasan milyar rupiah. "Proyek TMMD ini anggarannya dari pemerintah daerah setempat, dengan jumlah anggarannya sebesar 11,4 Milyar Rupiah," ujar Dandim 0619 Letkol. Ari Maulana, saat memberikan paparan pada pembukaan acara TMMD ke 100 kemarin.

Related

TNI 5840198749732654032
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item