TMMD Ke-100 Kab. Purwakarata, Emak-Emak Tak Mau Kalah

Jakarta - TMMD Ke-100 Kab. Purwakarata, Emak-Emak Tak Mau Kalah. Pasca diresmikan dan di mulainya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) seolah masyarakat berlomba ingin berebut bergotong royong bersama dengan TNI, tak terkecuali dengan emak-emak yang tak ingin ketinggalan dengan para suaminya mereka rela ikut bergotong royong.

Hal ini terlihat di postingan foto dalam group jurnalis, tampak seorang emak-emak dengan semangatnya ikut mengangkut tanah arugan menggunakan karung di bantu dengan anggota TNI di lokasi TMMD.


"Lihat nih the fower of emak-emak, masa kita yang muda kalah sama emak-emak yang ikutan kerja bakti," ujar Caption didalam foto tersebut.

Bila melihat emak-emak yang ikut bekerja bhakti diperkirakan usianya sudah mendekati 40 tahunan, dengan berkerudung dan baju kurung tampak dengan santai emak-emak tersebut membantu anggota TNI yang tengah bekerja membangun jalan.

Menurut salah seorang anggota TNI yang ada dilokasi TMMD ke 100, membenarkan bahwa warga masyarakat antusias ikut membantu program TMMD di Kiarapedes.

"Iya emak-emak ikut ngebantuin ngurug jalan, dengan menggotong karung yang berisi tanah," ujar sumber dilokasi TMMD.

Related

TNI 8869699324156933254
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item