TMMD Ke-100 Kab. Purwakarta, Warga Siap Bergotong- Royong Bersama TNI

Jakarta -PURWAKARTA, TMMD Ke-100 Kab. Purwakarta, Warga Siap Bergotong- Royong Bersama TNI. Pelaksanaan TMMD ke 100 yang resmi dibuka tgl 27 September 2017 kemarin, selain dihadiri para anggota TNI juga tampak antusiasme masyarakat sekitar yang ingin ikut melihat secara langsung pembukaan proyek jalan oleh Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara.

Menurut Edin, kepala desa Wanawali Kecamatan Cibatu kegiatan TMMD sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Terlebih lagi akses jalan tersebut merupakan akses jalan untuk dua kecamatan.


"Sudah lama menanti dibukanya pelaksanaan TMMD, kami atas nama masyarakat sudah bersiap untuk melakukan kerja bakti gotong-royong bersama dengan TNI," ujar Edin.

Selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan, kita juga bisa menjalin komunikasi secara langsung dengan para anggota TNI di lapangan.

"TNI itu sangat didengar oleh masyarakat, jadi apapun yang disampaikan oleh TNI pastinya akan dituruti. Terutama untuk masalah menjaga keutuhan NKRI," tambah Edin.

Hari ini merupakan acara pembukaan TMMD yang ke 100 yang dipusatkan di Lapang Sepak Bola Kampung Campaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Purwakarta.

Related

TNI 4896632049621427022
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item