TMMD Ke-100 Kabupaten Purwakarta, Camat Acungi Jempol

Jakarta - TMMD Ke-100 Kabupaten Purwakarta, Camat Acungi Jempol. Hari pertama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 yang dilaksanakan di Jalan penghubung antara Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes tampak sekali antusiasme para warga dan anggota TNI yang sibuk bekerja di area jalan tersebut.

Kegiatan hari pertama tampak puluhan kendaraan pengangkut batu belah hilir mudik untuk menurun-nurunkan batu, kemudian para anggota TNI dan Masyarakat bahu membahu menata batu tersebut dijalan yang masih tanah.


Menurut Camat Kiarapedes, Asep Senjaja bahwa dihari pertama pasca di buka ratusan warga tampak dengan antusias bekerja bakti membangun jalan.

"Responnya luar biasa kami melihat ratusan warga dari dua desa tanpa di komando ikut ambil bagian dalam kerja bakti," ujar Camat Kiarapedes.

Yang menarik para warga seolah tidak mengenal lelah saat mereka bekerja bersama-sama dengan para anggota TNI. "Ini sebuah contoh yang patut diacungi jempol oleh kita semua, rakyat sangat antusias mendukung program ini," tambah Asep.

Related

TNI 1897182524861664596
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item