20 Perwira Delegasi HACC India Kunjungi Mabesau

Jakarta - 20 Perwira Delegasi HACC India Kunjungi Mabesau. Sebanyak 20 Perwira delegasi Higher Air Command Course (HACC) India melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Besar TNI AU (Mabesau) Cilangkap, Jakarta.  Kedatangan delegasi HACC India yang dipimpin oleh Group Captain VM. Reddy dierima oleh Kepala Dinas Pendidikan TNI AU (Kadisdikau) yang diwakili oleh Kasubdis Iptek Disdikau Kolonel Sus Suprapti, di auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Senin (9/10). Ikut hadir beberapa pejabat terkait di lingkungan Mabesau.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling tukar informasi seputar pengalaman pelaksanaan tugas-tugas Angkatan Udara.    Kedua belah pihak juga membicarakan  bentuk-bentuk kerjasama yang sudah dilakukan oleh masing-masing Angkatan Udara, baik yang bersifat bilateral mapun pada level kawasan regional.   Dua belah pihak juga sepaham kalau perkembangan teknologi informasi merupakan  tantangan baru dan serius yang harus di jawab oleh Angkatan Udara. 


Tampak dalam gambar,  pimpinan delegasi perwira HACC India, Group Capain VM. Reddy (kiri) dan Kasubdis Iptek Disdikau Kolonel Sus Suprapti (kanan) melakukan tukar menukar cindera mata.  (Foto  Disenau/2017).

Related

TNI 8427353036391275090
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item