Bersama Masyarakat Anggota Koramil 06 Cempaka Putih Dirikan Tenda Pengungsian

Jakarta - Bersama Masyarakat Anggota Koramil 06 Cempaka Putih Dirikan Tenda Pengungsian. Anggota Koramil 06/Cempaka Putih dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Suliono dibantu dengan masyarakat, mendirikan tenda serbaguna bagi pengungsi korban musibah kebakaran, bertempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, RT 14 RW 02 Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Selasa (10/10/17).

Seperti diketahui, pada beberapa hari yang lalu, telah terjadi kebakaran di pemukiman warga RT 14 RW 02 Kel. Cempaka Putih Timur, yang mengakibatkan 13 rumah, 1 rumah makan dan 1 gereja ludes terbakar, serta mengakibatkan 10 KK terpaksa harus mengungsi.


Sebelumnya, warga yang terkena musibah kebakaran tersebut, mereka tinggal di tempat pengungsian Yayasan Al Wasliyah, yang letaknya tidak jauh dari lokasi kebakaran, terang Suliono.

Karena banyaknya para pengungsi dan barang-barang yang mereka bawa, kapasitas yang tersedia di Yayasan Al Wasliyah tidak dapat memenuhi, sehingga kami bersama dengan warga lainnya, berinisiatif dan bergotong-royong mendirikan tenda serbaguna ini, jelasnya.

Tenda ini nantinya diperuntukkan untuk menyimpan barang-barang warga yang mengungsi, serta akan digunakan sebagai dapur lapangan, sambungnya.

Ketua RT 14 Ibu Ana mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari anggota Koramil 06/Cempaka Putih, dalam membantu para pengungsi selama ini. (Arw.Rls)

Related

TNI 1941386693227013111
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item