Harapan Mak Enok akan terwujud

Jakarta - Harapan Mak Enok akan terwujud. Mimpi yang akan segera terwujud nampak dari wajah sumringah Mak Enok yang berada di Kampung Cempaka Isna Rt 09/05 Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes karena rumah tinggalnya termasuk menjadi salah satu bagian dari perbaikan Rutilahu yang dicanangkan oleh Kodim 0619 Purwakarta dalam program TMMD Ke 100 Tahun Anggaran 2017.

Memang dalam kondisi yang sudah tua hidup yang dijalani Mak Enok semakin berat karena sudah terbatasnya segala aktifitas dan sudah tidak mungkin lagi mampu bekerja berat untuk memperbaiki keadaan rumahnya. Hal ini dibeberkan oleh Emak Enok, "Kondisi Emak sudah tua seperti ini sudah tidak mungkin lagi untuk perbaiki rumah", tuturnya.


Ucapan terimakasih yang keluar dari Emak Enok kepada satuan Kodim 0619 Purwakarta dalam program Rutilahu dan pembuatan jalan sangat mengapresiasi.
"Terimakasih kepada Kodim Purwakarta yang telah membantu memperbaiki rumah Emak", pungkasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kapten Arm Wahyu Widodo dalam kunjungan dan pengecekan rumah Emak Enok di Kampung Campakaisna, "Kegiatan Rutilahu sudah berjalan tiap tahunnya, dan baru sekarang ini kita masuk daerah Campakaisna. Mudah mudahan menjadi bermanfaat dan berguna buat Emak Enok", pungkasnya.

Related

TNI 5088497473569142475
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item