Kodim 0501/JP BS Nobar Film TNI Merah Putih Memanggil

Jakarta -Kodim 0501/JP BS Nobar Film TNI Merah Putih Memanggil. Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengajak Kelurga Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS untuk Nobar (nonton bareng) Film TNI Merah Putih Memanggil di Taman Ismail Marzuki (TIM) XXI, Jl. Cikini Raya 73, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Kamis (05/10/17).

Menurut Dandim, pada kesempatan Nobar pemutaran perdana Film TNI Merah Putih Memanggil hari ini, dirinya sengaja mengajak anggota beserta keluarganya, yang bertujuan untuk lebih mempererat lagi hubungan silahturahmi dan kekeluargaan.


Tentunya kita ini kan satu Keluarga Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, sudah semestinya kita harus pelihara kebersamaan ini.

Sedangkan mulai besok, kami akan mengajak dan mengerahkan masyarakat yang ada di wilayah binaan kami, untuk dapat menyaksikan film ini, terang Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Dandim menyampaikan, film ini sangat bagus, menceritakan tentang aksi heroik prajurit TNI yang mengemban tugas Negara, untuk membebaskan Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera oleh kelompok teroris internasional.

Harapan kami, dengan semakin banyaknya masyarakat yang dapat menyaksikan film ini, nantinya akan timbul kebanggaan dan kecintaan mereka terhadap TNI, jelasnya.

“Karena tentunya kami TNI ini adalah milik rakyat dan berasal dari rakyat," tegasnya.

Seperti penyampaian Bapak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, bahwasannya kita TNI harus senantiasa tumbuh dan berkembang, serta berjuang bersama rakyat, pungkasnya. (Rls/arwg)

Related

TNI 5918699248775877798
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item