Koramil Kodim 0501/JP Ajak Masyarakat Binaan Kunjungi FFN Dan Pameran Alutsista

Jakarta - Koramil Kodim 0501/JP Ajak Masyarakat Binaan Kunjungi FFN Dan Pameran Alutsista. Koramil se-Jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengirimkan perwakilan pelajar dan masyarakat binaan, menghadiri Festival Film Nusantara (FFN) dan Pameran Alutsista di Cikini Jakarta Pusat Senin, (09/10/17).

Danramil 01/Menteng Mayor Arm Hassanudin yang hadir saat itu menerangkan, "Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan profil TNI dari 3 matra kepada pelajar dan masyarakat luas, supaya TNI semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas".


Dikesempatan itu, pelajar dan masyarakat terlihat antusias melihat pameran. Para pelajar banyak menggerombol mengunjungi stand-stand Senjata Ringan untuk bertanya dan berfoto.

Andika misalnya, pelajar yang mewakili SMK Santa Paulus Gambir terlihat senang digelarnya pameran ini. "Saya sangat senang dengan acara ini karena bisa melihat langsung dan memegang bahkan berfoto dengan senjata otomatis milik TNI, selama ini hanya saya lihat lewat media".

Sementara Ridho pelajar dari SMK Tribawa Senen mengatakan, "saya ingin menjadi seorang TNI, saat lulus nanti saya akan mencoba mendaftar. TNI kita memiliki tugas dan tujuan yang mulia selain itu senjatanya canggih dan keren. Semoga suatu saat nanti saya bisa menjadi bagian dari TNI, tutur Ridho.

Festival Film Nusantara (FFN) dan Pameran Alutsista merupakan even yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI KE-72. Adapun tujuan di gelarnya even ini adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (e)

Related

TNI 2112452188527318762
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item