Letkol Inf. Wahyu Yudhayana Pamit kepada Prajurit dan ASN Kodim 0503/JB

Jakarta -Letkol Inf. Wahyu Yudhayana Pamit kepada Prajurit dan ASN Kodim 0503/JB. Di penghujung masa jabatannya, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mulai berpamitan.

Setelah sebelumnya berpamitan kepada jajaran muspika Jakarta Barat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, hari ini giliran Wahyu berpamitan kepada seluruh jajarannya di lingkungan Kodim 0503/Jakarta Barat.


Suasana haru mewarnai acara pamitan yang digelar pada Jam Komandan usai melaksanakan apel Senin pagi di halaman Makodim Jakbar.


Ya, inilah hari-hari dan jam-jam terakhir Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, sebelum menempati penugasan barunya, di lingkungan Paspampres.

"Terima Kasih saya ucapkan, karena selama setahun lebih saya bertugas di sini, semua staf dan prajurit telah mendukung saya," ucap Wahyu dengan suasana tertahan.

Wahyu juga meminta kepada seluruh jajaran Kodim 0503//JB untuk terus memupuk kebersamaan, kekompakan, dan kedisiplinan yang selama ini telah terbina dan   tenaga dengan baik di jajaran Kodim Jakbar.

"Minimal setelah saya pindah, semua itu bisa dijaga dan dipertahankan. Bahkan  kalau mungkin  ditingkat kan lagi," saran Wahyu seraya memohon maaf apabila selama menjadi orang nomor satu di lingkungan keluarga besar Kodim Jakbar, ia melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak atau dinilai menyakiti.

Wahyu juga tak lupa menitipkan satuan dan Makodim Jakbar kepada seluruh anggota, agar citra baik yang selama  tercipta bisa terus terjaga. 

"Intinya saya mohon pamit. Jaga masyarakat, karena kita lahir dan ada untuk mereka," Pesan Wahyu kepada seluruh anggota. 

Sebagai tali asih yang bisa diberikannya, Wahyu pun memberangkatkan 7 anggota terpilih untuk berangkat umroh di tahun 2018 mendatang. 

Related

TNI 4915779145345494698
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item