Patroli Malam Kodim Jakpus Jaring Pembalap Liar

Jakarta - Patroli Malam Kodim Jakpus Jaring Pembalap Liar. Wadanramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Cpm Achmad Zaelani mempimpin Patroli Keamanan dan Antisipasi Tawuran di wilayah Jakarta Pusat pada Kamis (12/10/17).

Kapten Cpm A. Zaelani menyampaikan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat. Terpeliharanya keamanan dan ketertiban wilayah merupakan hal yang paling penting bagi kami untuk itu patroli seperti ini wajib dilakukan, jelasnya.


Tim patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang terdiri dari 9 orang anggota Kodim dan 10 anggota BKO dari Brigif Mekanis 1/PIK menggunakan 11 SPM dinas maupun pribadi, dilengkapi dengan peralatan PHH kemudian berpatroli ke setiap jalan protokol dan objek vital ibu kota.

Dalam pelaksanaannya Tim patroli menyisir jalan protokol wilayah Kemayoran, Senen, Menteng, Tanah Abang, Cempaka Putih dan setibanya di Jl. Pramuka Raya Kelurahan Rawasari berhasil mengamankan pelaku balap liar beserta kendaraan yang digunakan untuk balapan. Pelaku balap liar dan kendaranya kemudian diserahkan ke Polsek Kemayoran untuk diproses hukum.

Kembali Wadanramil menegaskan "Kami akan selalu berpatroli dan siaga setiap malam guna mencegah aksi balap liar seperti ini sebab sangat mengganggu dan bembahayakan keselamatan warga yang lain", tutup Wadanramil. (AW/rls) 


Related

TNI 2456152508269117050
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item