Pembuatan saluran air menjadi sasaran utama H+5 program TMMD Ke - 100

Jakarta - Pembuatan saluran air menjadi sasaran utama H+5 program TMMD Ke - 100. Jalan yang dibangun dalam program TMMD Ke - 100 tahun anggaran 2017 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta semaksimal mungkin dapat segera terealisasikan dan tentunya hasilnya yang memuaskan untuk dapat digunakan masyarakat Purwakarta, khususnya wilayah Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu.

Setelah pembukaan yang berlangsung pada tanggal 27 September 2017 tentunya sudah hampir seminggu pengerjaan jalan digelar oleh team satgas TMMD yang dibantu oleh warga masyarakat sekitar.


Kondisis hujan yang saat ini mengguyur wilayah Purwakarta dapat mempengaruhi bagian jalan yang belum mempunyai saluran pembuangan air, sehingga satgas TMMD selain mempunyai sasaran pembuatan jalan juga pembuatan saluran air, yang tentunya mempunyai prioritas penting.

"Saluran pembuangan air dari jalan memang penting, jadi sebagian jalan yang sudah diperkeras batu segera dibuatkan juga saluran airnya, hal ini penting apalagi sekarang sudah masuk musim hujan", ungkap Kaptem Arm Wahyu Widodo", pungkasnya.

Related

TNI 2810263706321466227
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item