Pemerintah Daerah, TNI, Masyarakat Dan Lintas Sektoral Bahu Membahu

Jakarta - Pemerintah Daerah, TNI, Masyarakat Dan Lintas Sektoral Bahu Membahu. Satgas TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta diantaranya adalah satuan dari TNI AU Lanud Suryadharma, sebelum melaksanakan pekerjaan selalu terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan terhadap para prajurit. Hal ini sudah rutinitas di lakukan dalam hal apapun pengecekan wajib dilakukan oleh yang tertua di kegiatan TMMD 100 tersebut, untuk mengetahui kelangkapan para anggota personil yang bertugas.

Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) ada kebanggaan tersendiri dalam pelaksanaan TMMD tersebut, karena bisa mewujudkan kemanunggalan dan bisa berperan aktif dalam rangka mempercepat pembangunan melalui program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD). Program TMMD  di laksanakan dengan tujuan membantu pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.


"Pemerintah Daerah, TNI, Masyarakat dan Lintas Sektoral lainnya saling bahu membahu, semua memilikibtujuan yang sama untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satu penunjangnya yaitu sarana tranportasi yang bagus, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat," papar Danramil Campaka, Kapten. Arm. Lukman.

Related

TNI 6180971089442480868
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item