Polres Purwakarta Menggelar Giat Non Fisik TMMD 100

Jakarta -  Polres Purwakarta Menggelar Giat Non Fisik TMMD 100.  Kegiatan Non Pisik di TMMD 100 berupa Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba ...

JakartaPolres Purwakarta Menggelar Giat Non Fisik TMMD 100. Kegiatan Non Pisik di TMMD 100 berupa Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba di gelar di SMP 1 Atap 2, Desa Mekarjaya, Kec.kiarapedes,Kab.Purwakarta.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo menyampaikan" saya sangat Apresiasi terhadap kegiatan TMMD 100 dan saya sangat berterimakasih kepada TNI kususnya Kodim 0619/ Purwakarta telah memberikan waktu dan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan Non Pisik TMMD 100 berupa Penyuluhan ini.


Memang saat ini kita sedang menghadapi Darurat Narkoba, dimana saat ini sasaran bandar bandar Narkoba adalah pemakai pemula terutama para pelajar baik di kota maupun di Desa yang bertujuan untuk menghancurkan generasi penerus bangsa dengan program non pisik TMMD 100 ini para pelajar dapat mengerti dan memahami bahayanya dan Hukuman bagi sipengguna serta pengedar Narkoba, tutur Dia kepada awak media.

jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item