Potret KompaknyaTiga Pilar Tamansari Jak-Bar Saat HUT TNI Ke-72

Jakarta - Potret KompaknyaTiga Pilar Tamansari  Jak-Bar Saat HUT TNI Ke-72. Rayakan HUT TNI ke-72, tiga pilar di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Koramil 01/Tamansari, Polsek Tamansari, dan Kecamatan Tamansari, Kamis (5/10) siang,  menggelar acara pesta tumpeng. Acara yang juga dihadiri tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi pemuda, dan perwakilan warga, digelar  di lapangan Sepakbola Tamansari.

Sebelum acara tumpengan dilaksanakan, digelar terlebih dahulu berbagai acara hiburan, untuk menghibur para undangan yang hadir.


tiga pimpinan di jajaran 3 pilar wilayah Tamansari, Danramil Mayor Inf Rohani, Kapolsek AKBP Erick Frendruz, dan Camat firmanudin, duduk dalam satu deretan diapit tokoh tokoh masyarakat dan tokoh tokoh agama.

Dalam sambutannya, Mayor Inf Rohani mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak, dalam merayakan HUT TNI kali ini.

Danramil mengaku bangga dan terharu, lantaran  HUT TNI dirayakan secara bersama-sama seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Tamansari.

"Acara ini sekaligus menunjukkan kekompakan dan  persatuan antara tiga pilar yang ada, yaitu TNI, Polri, dan Pemda dengan masyarakat,"  ungakap Mayor Inf Rohani

Ditambahkan, tiga pilar utama di wilayah Tamansari yaitu TNI, Polri, dan Pemda akan selalu menjadi garda terdepan dalam melayani, mengayomi dan mindubgi masyarakat, khusunya di wilayah Tamansari.

"Bersama Polri dan Pemda, TNI akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan terciptanya ketertiban, keamanan, dan juga kedisiplinan masyarakat," teganya.

Sementara itu, AKBP ERick menambahaknan, pihaknya akan selalu bahu membahu bersama jajaran koramil dan kecamatan setempat guna  menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tamansari.

Sedangkan Camat Firmanudin mengajak masyarakat untuk juga bersama-sama dengan TNI, Polri, dan Pemda menjaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas  di wilayah Tamansari.

Puncak acara perayaan  HUT TNI di wilayah Tamansari, ditandai dengan acara pemotongan tumpeng bersama-sama, yang dilakukan Danramil, Kapolsek, dan Camat. 

Related

TNI 8593925625063765435
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item