Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Sambangi Kodim 0501 Jakarta Pusat

Jakarta - Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Sambangi Kodim 0501 Jakarta Pusat. Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos. menerima kunjungan Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kompol Sugiyanto, bertempat di Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B11 Kav 1, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. Kamis (05/10/17).

Kompol Sugiyanto menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat merupakan sarana silahturahmi dan dengan rasa senang hati ingin mengucapkan Dirgahayu Ke-72 TNI.


"Semoga di usianya yang Ke-72, TNI akan semakin jaya, maju, solid dan profesional", terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos. yang mewakili Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., mengucapkan terima kasih atas niat baik dan ucapan dari rekan-rekan Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat.

"Semoga hal ini, nantinya dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas kita TNI-Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga apa yg menjadi harapan kita bersama, Jakarta Pusat yang aman dan damai akan dapat terwujud", jelas Kasdim.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan acara pemotongan kue dari Kompol Sugiyanto yang diberikan kepada Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat kepada seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. (Rls)

Related

TNI 6444027669252469999
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item