Sepanjang Hari Ketiga Prirotaskan Pembangunan Fisik

Jakarta -PURWAKARTA   Sepanjang Hari Ketiga Prirotaskan Pembangunan Fisik. Anggota Satuan Tugas TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dan masayarakat Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, memprioritaskan pengerjaan fisik dihari ketiga setelah pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta.

Sepanjang hari ini, mereka melakukan pengurukan jalan dan selokan sepanjang 240 meter. Berdasarkan estimasi, pengurukan itu diperkirakan akan rampung lima hari ke depan. Tingginya partisipasi warga setempat dalam pengurukan ini dipastikan bakal mempercepat pengerjaan. Pengurugan ini dilakukan dengan tenaga manual antara anggota TNI dengan masyarakat. Kegiatan ini kami konsentrasikan di kilometer 2 Desa Margaluyu sebagai langkah awal dalam pembukaan akses jalan bagi desa terpencil.


"Kalau melihat dalamnya urugan tanah dan panjangnya yangvharus di urug, kemungkinan bisa mencapai 5 hari. Tapi bila masyarakatbkompak 0aling 3 atau 4 hari juga akan selesai," papar Danramil Wanayasa, Kapten. Amr. Wahyu Widodo.

Related

TNI 786079222861355183
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item