SUPER MAK, PENYANYI DANGDUT YANG PIAWAI

Jakarta -SUPER MAK, PENYANYI DANGDUT YANG PIAWAI. Pecinta Dangdut jika mengingat acara pencarian bakat disalah satu televisi swasta yakni " Dangdut Mania Dadakan " ( DDM ) pasti akan kenal dengan sosok yang satu ini. Memiliki pengalaman di panggung hiburan akhirnya dirinya mampu meraih prestasi gemilang di ajang tersebut. 

Mendapat julukan " Super Mak " , wanita kelahiran Lamongan ini mensejajarkan dirinya dengan para pedangdut senior. Kini Super Mak kembali menggebrak blantika musik Dangdut dengan mengusung single " Demi Cinta " karya Suto Pranto. 


Syairnya yang mudah dihafal dan gampang membuat pecinta Dangdut tanah air akan terbuai dengan lagu ini. Ditambah dengan kemasan musik yang apik, single terbarunya ini mampu bertahan menjadi nomor satu di tangga lagu beberapa radio dangdut di Jakarta. Dalam mempromosikan single terbarunya ini pun Super Mak mencoba membawa pesan moral untuk kalangan generasi muda musik dangdut. 

Kepada Jakarta Forum, Mak pun berpesan agar generasi muda jangan terlalu lama berpacaran. Lebih baik segera ke pelaminan daripada akhirnya menjadi kecewa seperti kutipan dalam syairnya. Wanita single parent yang juga menekuni sinetron serta menjadi penyiar di Radio Muara ini yakin, singlenya karya musisi Suto Pranto ini akan diterima pecinta Dangdut. Sambil mengingatkan, singlenya bisa dilihat di channel musik YouTube berskala internasional.(Angga)

Related

Berita Foto 1217140702771345463
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item