Tim Wasev Kodam III/Sikiwngi Tinjau Lokasi Pembangunan Fisik

Jakarta - Tim Wasev Kodam III/Sikiwngi Tinjau Lokasi Pembangunan Fisik. Team Wasev Irdam III/Siliwangi didampingi Komandan Komando DIstrik Militer (Dandim) 0619/Purwakarta Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ari Maulana meninjau lokasi kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 di Desa Margalutu Kecamatan Kiarapedes dan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Selasa. (04/10).

Dalam peninjauan itu, Team Wasev Irdam III/Slw meninjau beberapa lokasi sasaran kegiatan fisik yang sudah mendapatkan pengerjaan yakni pembukaan jalan baru dan rehab Rutilahu.


Selain itu Team Wasev juga melihat secara langsung bagaimana para prajurit TNI yang terjun langsung dalam hal pengerjaan tersebut, dan Team Wasev juga memberikan semangat kepada prajurit dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 100 ini.

Di kesempatan itu juga Team Wasev juga me¬nyem¬patkan diri berbincang-bincang dengan warga desa yang merasakan dampak dari pembukaan jalan program TMMD tadi.

“Terima kasih kepada TNI yang te¬lah membuka jalan di desa kami. Kami warga mendoakan bapak-bapak TNI agar selalu diberi kekuatan dan ke¬sehatan dalam menjalan tugas ne¬gara dan bangsa. Bersama rakyat TNI hebat, kuat dan profesional, semoga TNI makin jaya dan sukses,” ucap Mak Enok (73) warga desa se¬tempat.

Related

TNI 5832200199029498820
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item