YKK Bekerjasama dengan Real Madrid Foundation dalam Melatih Anak-Anak Pra Sejahtera

Jakarta - YKK Bekerjasama dengan Real Madrid Foundation dalam Melatih Anak-Anak Pra Sejahtera. 5 Oktober 2017: YKK kembali hadir di Jakarta dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) regional, YKK ASIA GROUP KIDS FOOTBALL CLINIC (AKFC). Diselenggarakan secara bersama oleh YKK HOLDING ASIA PTE. LTD. (YHA) dan PT YKK ZIPPER INDONESIA serta bekerjasama dengan Real Madrid Foundation (RMF), program dua tahunan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik yang tak terlupakan bagi anak-anak pra sejahtera di tanah air melalui sepakbola, yang dipandang sebagai bahasa universal. Tahun 2017 menjadi tahun ketiga klinik ini diadakan di Jakarta.

“YKK hadir di Indonesia sejak tahun 1972. Kami sadar bahwa masyarakat setempat, termasuk didalamnya customer dan karyawan kami, memiliki andil yang besar bagi pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan selama 45 tahun ini. Kebahagiaan mereka ketika melihat kegembiraan anak-anak mereka dalam berlatih sepak bola di acara unik ini tentu menjadi kegembiraan dan kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar President Director of PT YKK Zipper Indonesia, Mr. Tsuyoshi Izumi.


Selama pelatihan 3 hari, dari 6 sampai 8 Oktober, 280 anak-anak dan 30 pelatih lokal berkesempatan untuk dibimbing oleh pelatih dari RMF di International Sports Club of Indonesia (ISCI). Pertama-tama, pelatih RMF mendemonstrasikan dan membagikan metode serta teknik pelatihan kelas dunia dengan pelatih lokal. Selanjutnya, anak-anak yang berpartisipasi akan mengikuti pelatihan yang menyenangkan dan interaktif bersama mereka.

“Kami ingin anak-anak Indonesia dapat bersenang-senang; itu adalah hal yang paling penting dan merupakan tujuan utama kami,” kata Mr. Carlos Gustavo Albert Garcia, Head Coach of Real Madrid Foundation, “Klinik ini membantu mengasah kemampuan mereka dalam bekerjasama serta sikap sportif melalui kegiatan dan metode yang menyenangkan, sehingga dapat menjadi sebuah pengalaman berharga.”

Dikenal sebagai “Cycle of Goodness”, falsafah perusahaan YKK menekankan bahwa, “Seseorang tidak akan dapat meraih kesuksesan tanpa berbagi dengan orang lain.” Falsafah ini yang akhirnya memberikan semangat dan motivasi YKK untuk membuat program pelatihan.

Menurut President YHA, Mr. Kosuke Miimi, “AKFC adalah program yang berkesinambungan, tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun juga bagi masyarakat luas. Acara ini memberikan kesempatan bagi mereka yang sebelumnya memiliki akses terbatas untuk berlatih di bidang olahraga, dan tentunya membawa masyarakat untuk lebih mencintai sepakbola”

Setiap anak akan mendapatkan paket berisi baju, sepatu, topi, tas khusus, sepasang kaus kaki sepakbola, dan sertifikat keikutsertaan. Tidak hanya itu, peralatan olahraga lainnya seperti bola, sports bibs dan training cones juga akan disediakan oleh YKK.

Sebagai bagian dari kampanye 2017, AKFC akan mengunjungi Bangalore, India pada bulan November.

 “YKK ASIA GROUP Kids Football Clinic” adalah sebuah klinik sepakbola yang mendukung pertumbuhan kesehatan anak-anak melalui sepakbola khususnya anak-anak pra sejahtera berusia 10-14 tahun. Setiap sesi selama 3 jam akan dipimpin oleh pelatih dari Real Madrid Foundation. Peserta akan belajar sepakbola dengan ‘gaya Spanyol’, membangun karakter dan membentuk kemampuan sosial selama bermain dengan gembira dan mendapatkan pengalaman unik sekali seumur hidup.

Tanggal           : 5 Oktober 2017

Tempat            : Hotel Crowne Plaza, Tiara 1  Ballroom  (Lantai 3)

Waktu              : 10.00 AM - 12.30 PM (Registrasi dibuka pukul 09.00 AM)

Alamat             : Jalan Gatot Subroto Kav. 2-3, RT.1/RW.4, Karet Semanggi,

Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930, Indonesia

(b). Coaches Clinic

Tanggal           : 6 Oktober 2017

Tempat            : International Sports Club of Indonesia (ISCI)

Waktu              : 8.30 AM - 11.30 AM

Alamat             : Jl. Ciputat Raya No.2, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419, Indonesia

 (c). Kids Clinic

Tanggal           : 7 dan 8 Oktober 2017

Tempat            : International Sports Club of Indonesia (ISCI)

Waktu              : Sesi pertama 8.30 AM - 11.30 AM

                          Sesi kedua 1.30 PM - 4.30 PM

Kategori           : Laki-laki dan Perempuan berusia 8-15 tahun (280 pax/70 tiap sesi)

Alamat             : Jl. Ciputat Raya No.2, Cireundeu, Ciputat Tim, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419, Indonesia

Peserta akan memperoleh satu set lengkap jersey sepakbola, celana pendek, sepasang sepatu sepakbola, topi dan juga sertifikat partisipasi dari YKK & Real Madrid serta hadiah lainnya. Minuman dan makanan ringan akan disediakan bagi para peserta.

Tahun ini, AKFC juga berhasil mendatangkan sejumlah tamu yang luar biasa:

·         Mr. Tsuyoshi Izumi, President Director of PT. YKK Zipper Indonesia Group

·         Dr. Bachtiar Alam, Advisor of YKK Indonesia Group

·         Mr. Alson Ng, Regional Marketing Manager, YKK Asia Group & Brand Strategy in YKK Holding Asia Pte Ltd (YHA)

·         Mr. Carlos Gustavo Albert Garcia, Head Coach, Real Madrid Foundation

·         Mr Marco Paulo, Deputy General Secretary from the Football Federation of Indonesia 

Related

Sepakbola 8969308427981607525
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item