Apresiasi Nasabah Loyal, BNI Syariah Gelar Customer Loyalty Gathering

Jakarta - Dalam rangka menjalin ukhuwah dengan segenap nasabah, BNI Syariah menggelar acara Customer Loyalty Gathering di Hotel Pullman, Jakarta. Hadir dalam kesempatan ini Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi; Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto; dan SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah mempersembahkan program khusus yang dapat dinikmati oleh para loyalty customer, diantaranya New / Top-Up Limit Hasanah Card, pembiayaan konsumer dengan tarif spesial, diskon khusus untuk paket perjalanan umroh. Hal ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya bagi nasabah yang telah setia mengiringi perjalanan BNI Syariah. Selain itu, BNI Syariah memberikan doorprize dalam bentuk Wakaf Uang yang disalurkan kepada nazhir atau pengelola wakaf yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam bentuk "Cash Wakaf Linked Sukuk" untuk project pembelian kapal nelayan korban tsunami selat sunda serta Dompet Dhuafa (DD) untuk project pembangunan "RS Hasyim Asyari" di Jombang, Jawa Timur. Hal ini sebagai bagian dari Hasanah Banking Partner, BNI Syariah memfasilitasi nasabah untuk mendapatkan kebaikan di dunia sampai di akhirat kelak.


Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan, “Melalui customer loyalty gathering, kami mengajak para nasabah untuk menjadi mitra kami dalam berhasanah, semoga dapat menjadi mitra dalam mensyiarkan perbankan syariah.”

Animo masyarakat akan perbankan syariah semakin tinggi sejalan dengan semakin meningkatnya literasi dan inklusi perbankan syariah. Total nasabah BNI Syariah per Desember 2018 sebanyak 3 juta nasabah meningkat 21,65 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Alhamdulillah berkat kepercayaan dari segenap nasabah, kinerja BNI Syariah tahun 2018 tumbuh positif. Per Desember 2018, BNI Syariah memperoleh Laba bersih sebesar Rp 416,08 Miliar atau naik 35,67 persen dibanding periode yang sama tahun 2017. Aset BNI Syariah mencapai Rp 41,05 Triliun, tumbuh sebesar 17,88% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari sisi bisnis khususnya penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) BNI Syariah mencapai Rp 35,50 Triliun, tumbuh sebesar 20,82% dengan jumlah nasabah mencapai lebih dari 3 juta. Dari penempatan dana nasabah, BNI Syariah telah menyalurkan Pembiayaan sebesar Rp 28,30 Triliun, naik sebesar 19,93% dengan kualitas pembiayaan (NPF) terjaga dibawah 3%.

Kepercayaan tersebut juga dibuktikan melalui 57 penghargaan yang diperoleh BNI Syariah sepanjang tahun 2018 diantaranya 3 penghargaan internasional, yaitu Best Commercial Bank in Indonesia kategori Islamic Bank dari Alpha Southeast Asia di Singapura, Best Commercial Bank kategori Bank Syariah Buku 2 dari Islamic Business & Finance, Malaysia dan The Best Sharia Bank in Asia & Turkey 2018 dari Majalah Economic Review. Selain itu penghargaan dari Infobank sebagai Bank Syariah Kinerja Terbaik tahun 2013-2017 kategori aset >Rp 25 Triliun, Majalah Investor sebagai Bank Syariah Terbaik kategori aset >Rp 10 Triliun, dan Tempo sebagai The Most Efficient Bank & The Most Reliable Bank kategori asset >Rp 10 Triliun serta penghargaan lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholders atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga Allah senantiasa meridhoi langkah untuk memanfaatkan produk perbankan syariah yang halal, seperti disebutkan dalam Al-Qur'an QS An-Nahl : 41 bahwa orang yang berhijrah karena Allah akan diberikan tempat yang baik di dunia dan pahala di akhirat yang lebih besar,” tutup Abdullah Firman Wibowo.

Related

Ekonomi 2019713422058589767
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item