COLORFUL Perkenalkan kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra di Harga 4 Juta-an Saja

Jakarta - Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboards dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi hari ini dengan bangga mengumumkan kartu grafis seri iGame terbarunya yang senantiasa dirancang khusus untuk para gamer. Kartu COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra menawarkan peningkatan istimewa bagi para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain generasi baru. Kartu grafis ini menghadirkan peningkatan kinerja, sistem pendinginan serta build quality terbaik di kelasnya. Arsitektur GPU Turing GTX 1660 Ti buatan NVIDIA menawarkan harga yang lebih terjangkau dan juga berbagai peningkatan kinerja dan efisiensi. Jajaran iGame COLORFUL terus disempurnakan berdasarkan masukan dari para gamer menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Kartu grafis COLORFUL seri iGame GTX 1660 Ti Ultra menawarkan banyak nilai lebih dan peningkatan performa untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik khas seri iGame.



Kartu grafis terbaru COLORFUL seri iGame GeForce GTX 1660 Ti Ultra ditawarkan dengan harga USD 319 atau sekitar IDR  4,4  juta saja!

Harga Kompetitif Untuk Rig Andalan Lebih Kompetitif
Kartu iGame GTX 1660 Ti Ultra dirancang dengan kualitas bahan serta sistem pendinginan yang jauh lebih baik untuk menjaga kinerja sekaligus memperpanjang umur kartu grafis. Sempurna untuk bermain gim-gim kompetitif dan juga e-Sport.


Related

Teknologi 6835455583085083599
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item