Concern terhadap Pengembangan Digital, BNI Syariah Fasilitasi Komunitas JVM Indonesia

Jakarta - BNI Syariah memfasilitasi Komunitas JVM Indonesia dalam menyelenggarakan JVM Meetup ke – 17 dengan topik Payment Processing in Cashless Era bertempat di Kantor Pusat BNI Syariah. JVM Meetup ke – 17 kali ini menghadirkan  dua pembicara Senior Consultant Artivisi, Endy Muhardin dan Senior Rnd Blibli.com, Hendri Karisma.

Komunitas JVM Indonesia merupakan komunitas programmer atau software developer berbasis Java Virtual Machine (JVM) yang menggunakan bahasa pemograman Java, Kotlin, Groovy, JRuby, Jython, Clojure, dan Scala  yang tergabung dalam komunitas ini.


Komunitas ini secara rutin mengadakan JVM Meetup yaitu pertemuan bulanan JVM Indonesia yang membahas tentang pengembangan perangkat lunak berbasis JVM di Indonesia hingga sejauh mana bidang garapan ini bisa menjadi pilihan bagi generasi muda untuk menyalurkan kreatifitasnya di bidang Informasi Teknologi (IT).

Pada sesi pertama Endy Muhardin menyampaikan materi mengenai “Real Time Payment with Virtual Account” dan pada sesi kedua, Hendri Karisma menyampaikan mengenai “Froud Detection System: How to detect anomaly in transaction”.

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto dalam kesempatan terpisah menyampaikan, “Melalui kegiatan JVM Meetup ke – 17 ini, BNI Syariah turut mensosialisasikan kepada peserta mengenai perbankan syariah serta produk dan layanan digital yang dimiliki BNI Syariah salah satunya produk virtual account”.

Selain itu, tidak kalah penting BNI Syariah berkesempatan untuk menyampaikan hiring dan recruitment program yaitu DIG – IT Hasanah Development Program. BNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung melalui Program Digital & Information Technology Hasanah Development Program Batch 1 dengan kualifikasi  tertentu yang dapat diakses melalui link: cli.re/bnisy-digithasanah mulai tanggal 1 – 10 Februari 2019.

Related

Teknologi 3409350020852217687
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item