KECAMATAN TEBET GELAR CAR FREE DAY

Jakarta - Meminimalisir polusi serta menanamkan budaya hidup sehat. Kecamatan Tebet didukung instansi terkait menggelar acara Car Free Day ( CFD ) minggu ( 24/02/19 ) di jalan Tebet Barat Dalam Raya dimulai sejak pukul 06.00 - 11.00 WIB. 

Pencanangan hidup sehat dan gelaran CFD dikawasan Tebet memang sudah dilakukan sejak awal tahun 2019. CFD yang digelar bulan Februari ini merupakan kali kedua dan digelar setiap akhir bulan ( minggu ke 4 ). Berbagai hiburan serta kegiatan digelar pihak kecamatan Tebet untuk lebih menggiatkan warganya agar terbiasa dengan budaya hidup sehat. 


Disamping itu pihak kecamatan Tebet juga mendirikan beberapa stand kuliner dan lainnya guna menyemarakkan suasana. Camat Tebet Mahludin yang berkesempatan hadir terlihat turut bersama warga mengikuti senam kebugaran massal. Beliau pun berharap, dengan CFD ini masyarakat Tebet menjadi sehat dan bisa dimanfaatkan untuk ajang silaturrahmi.


Disamping kegiatan tersebut diatas, acara CFD juga dihibur Marching Band dan tarian dari SDN 05 Manggarai. Sekretaris Camat ( Sekcam ) Tebet M. Fernando dalam kesempatan sambutannya juga berjanji. Ke depannya CFD di wilayahnya akan lebih di optimalkan. Beliau juga berencana mengajak seluruh instansi yang ada di wilayahnya untuk ikut memeriahkan kegiatan CFD tersebut. Dalam kegiatan lainnya, pihak kecamatan juga menggelar kegiatan olahraga futsal yang di ikuti oleh perwakilan dari 7 kelurahan yang ada di wilayah Tebet. Rencananya pertandingan futsal tersebut akan digelar bulan Maret mendatang.

Related

Jakarta Selatan 3812551114053194710
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item