Pimpin Apel Khusus, Wakasau Minta Prajurit TNI AU Berjiwa Kesatria

Jakarta - Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya (Marsdya) TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., minta seluruh warga Mabesau memiliki   jiwa kesatria,  militan, loyal dan profesional. 

Menurut Wakasau, penerapan moto yang pernah disampaikan Kasau ke-21 Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., itu,  penting sebagai landasan moral pelaksanaan tugas prajurit TNI AU.


Wakasau menegaskan hal tersebut saat memimpin apel khusus  warga Mabesau di Lapangan apel Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (13/10/2019).

Lebih lanjut Wakasau mengatakan, seluruh prajurit TNI Angkatan Udara perlu meneladani sifat kepemimpinan para pendahulu TNI AU yang bertanggung jawab, tangguh dan pantang menyerah.

“Bersikap loyal artinya patuh kepada atasan, bangsa dan negara, profesional adalah kondisi dimana kita memiliki pengetahuan dan skill serta keterampilan yang memadai dan cukup untuk melaksanakan tugas di bidang masing-masing”, tambah Wakasau.

Melalui pemahaman dan pelaksanaan motto tersebut,  Wakasau berharapkan  semua prajurit TNI Angkatan Udara akan memiliki mental kuat, tangguh dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Related

TNI 3865914729139602376
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item