Pusat Teritorial Angkatan Darat Genap 30 Tahun

Jakarta - Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, M.A., memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-30 Pusterad menghadirkan para sesepuh dan para purnawirawan pejabat Danpusterad, bertempat di Mapusterad Jl. Raya Setu Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2019).

Dalam kesempatan itu Danpusterad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada sesepuh mantan Danpusterad yang telah hadir seraya menyampaikan harapan agar saran dan masukan guna peningkatan dan kemajuan tugas Pusterad ke depan," tutup Danpusterad.


Kegiatan diawali dengan temu kangen para sesepuh mantan pejabat Danpusterad diantaranya Mayjen TNI Purn Adang Ruchiyatna, Mayjen TNI Purn Wibowo, Mayjen TNI Purn Max Tamalea, Mayjen TNI Purn Agus Suyitno, Mayjen TNI Purn Darpito P dan masih banyak lagi.

Acara dilanjutkan dengan mengitari areal perkantoran Mapusterad dengan menggunakan Buggy Car memberikan kesempatan bagi para sesepuh sejenak bernostalgia, selanjutnya diarahkan memasuki Aula Gajah Mada disambut dengan tari Bali yaitu Tari sekar Jagat dari Sanggar Seni Dwipayana Nusantara TMII.

Dalam sambutan Danpusterad Mayjen TNI Arif Rahman mengatakan momentum peringatan hati ulang tahun ini, hendaknya tetap dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu, sekaligus untuk membulatkan tekad kita dalam pengabdian Pusterad kedepan," ujar Danpusterad.

Lebih jauh Danpusterad mengatakan, dalam dinamika saat ini tentunya tugas Pusterad kedepan semakin berat dan ini harus disadari oleh kita semua. "Pusterad saat ini sedang terus dibenahi dengan meningkatkan sumber daya manusia dan selalu belajar menggali ilmu dengan memunculkan ide-ide teritorial yang dapat diterima oleh pimpinan TNI AD, yang dapat langsung terasa dampaknya terhadap masyarakat," imbuhnya.

"Yang perlu juga kita syukuri, saat ini bentuk perhatian dari pimpinan adalah dibangunnya fasilitas gedung baru dilanjutkan dengan pembangunan sarana prasarana pendukung, ini semua ditujukan untuk memberikan kenyamanan dalam kita bekerja yang pada akhirnya berdampak positif pada peningkatan kualitas kerja," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari sesepuh Pusterad turut memberikan kata sambutan dan ucapan selamat ulang tahun disampaikan oleh Mayjen TNI Purn Adang Ruchiyatna dan Mayjen TNI Purn Wibowo.

Acara berlangsung meriah dan penuh hikmat serta di penghujung acara diselingi dengan suguhan berbagai tarian daerah juga pembagian hadiah hasil serangkaian lomba menyambut HUT ke-30 Pusterad, diantaranya adalah pertandingan Bola Voli, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Lomba Memancing dan lain-lain.

Related

TNI 3449577991837714959
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item