Relawan Sedulur Jokowi Siap Menangkan Jokowi - Amin Ma'ruf Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Jakarta - Relawan Sedulur Jokowi menggelar sosialisasi secara serempak di 5 kota di Indonesia pada Minggu (17/3/2019) dalam upaya memenangkan pasangan Jokowi dan Amin Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden dalam pemilihan presiden 2019.

Paiman Raharjo selaku Ketua Kordinator Relawan Sedulur Jokowi mengatakan selain di Jakarta, sosialisasi ini diadakan di Medan bekerjasama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) dihadiri oleh Jokowi, di Lampung dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Sedulur Jokowi.

Relawan sedulur Jokowi saat Deklarasi di Jakarta
Kemudian, di Jogjakarta dihadiri oleh Sekjen Prof Bambang Saputro, dan di Sulawesi Utara yang semua kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi pemenangan Capres nomor  01 Joko Widodo dan Amin Ma'ruf.

"Gerakan yang kami adakan ini untuk memenangkan pak Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya, sejak tahun 2012 ketika beliau menjadi Gubernur, kemudian pilpres 2014 dan pilpres 2019 ini," ujar Paiman Raharjo dalam acara Senam Sedulur dan Deklarasi, di lapangan Universitas Terbuka, By Pass, Jakarta Timur, Minggu (17/3/2019).

Paiman mengklaim, Relawan Sedulur Jokowi sejak tahun 2017 sudah membentuk 34 propinsi, 310 kabupaten/kotamadya dan 16 negara perwakilan luar negeri.

"Sejak tahun 2017 kami sudah membentuk perwakilan di 34 propinsi, 310 kabupaten kota, 16 negara perwakilan negeri dan sudah membuat 4 juta KTA," ungkap Paiman yang juga aktivis 98 ini.

Ia menjelaskan, relawan ini ingin mendukung pemimpin yang perduli pada rakyat dan memiliki kerinduan pemimpin yang memang mau memperbaiki negeri untuk mensejahterahkan rakyat adil, makmur dan merata.

"Kami akan terus bergerak door to door untuk mewujudkan impian ini, sehingga pada tanggal 17 April 2019 Jokowi menang kembali  dan Jokowi tetap memimpin negeri ini untuk meneruskan program - program yang bertujuan mensejahterahkan masyarakat dapat diwujudkan," kata Paiman.

Sementara itu, Anggota Watimpres Sidarto Danusubroto yang turut menghadiri Senam Sedulur ini menyerukan agar masyarakat tidak ada yang golput, bahkan harus aktif door to door, heart to heart mengajak keluarganya, mengajak tetangganya untuk memilih Jokowi.

"Apa yang kita rasakan selama empat tahun ini memang luar biasa, sebab itu apa yang sudah dikerjakan oleh pak Jokowi ini bisa berlanjut, harus kita pilih pak Jokowi lagi ya," tutur Sidarto. @Rudi

Related

PILKADA 3353095345441076373
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item