Anjangsana Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab III DJA1 Kepada Warakawuri POM Lantamal III

Jakarta -Dalam rangkaian menyambut HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2020, Ketua Cabang 10 Korcab III DJA 1 Ny. Hella Firdaus Agus Cahyadie beserta para pengurus melaksanakan anjangsana ke kediaman para Warakawuri/ keluarga janda anggota Pom Lantamal III, sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kepada sesama keluarga besar Pomal Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (17/02).

Kegiatan anjangsana ini dimulai dari rumah kediaman ibu Tukirah (Amarhum Serda Pom Suryadi), ibu Fitri Hariyanti (Almarhum Sertu Pom Rahmat hidayat), ibu Endang Mawarti (Almarhum Pelda Pom Soeharto) dan ibu Leni Hendrayani (Almarhum Peltu Pom Eko Budi Santoso).


Tujuan dari anjangsana ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus untuk berbagi kebahagian dengan memberi tali asih kepada warakawuri/ para janda anggota Pom Lantamal III.

Terpancar rasa syukur dan kebahagiaan dari para Warakawuri tersebut yang dibentuk dalam ucapan terima kasih kepada para pengurus cabang 10 Korcab III DJA1 atas perhatiannya, dan merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya Korps Polisi Militer.

Hadir pada kegiatan ini, para pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab III DJA1, dan para Warakawuri Pom Lantamal III.

                                                    

Related

TNI 4929938706358986400
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item