BNN Kandaskan Lagi Sabu Malaysia Masuk Indonesia

Jakarta - BNN dan Bea Cukai Provinsi Nangroe Aceh Darussalaam dan Provinsi Sumatera Utara sejak hari Kamis (14/02) sampai dengan hari Sabtu (16/02) lalu telah melakukan dua operasi secara bersamaan.

  1. Didaerah di rayeuk aceh timur aparat Badan Narkotik Nasional (BNN) menangkap 5 tersangka yg menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia melalui jalur laut , jumlah barang bukti (BB) yg berhasil diamankan 18,9 kg narkoba jenis sabu
  2. pada saat bersamaan juga telah ditangkap 4 orang yg membawa sabu dari Malaysia keTulang  Nibung Tanjung Balai Asahan Team BNN melakukan penangkapan terhadap para  tersangka bernama  ARIS yg membawa narkoba dengan sepeda motor dengan cara dibungkus dengan karung berisi 15 kg narkoba, atas keterangan Aris  bahwa pengendali dan pemilik narkoba tersebut adalah AFLAH  penduduk Kisaran. 

BNN Kandaskan Lagi Sabu Malaysia Masuk Indonesia

Ketika team  BNN hendak menangkap  AFLAH berupaya melarikan diri dan melawan dengan menabrak mobil dengan mobil  petugas, sehingga terjadi pengejaran.

Kemudian petugas BNN memberikan tembakan peringatan, akhirnya mobil tersangka dapat di hentikan lalu pengemudi atas nama AFLAH luka di bagian kepala akibat benturan mobil dan di ketahui istri AFLAH  juga berada dalam mobil luka terkena tembakan pada bagian punggungnya.

Tersangka  AFLAH dan YUNIAR .dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat pertolongan. Namun pada hari minggu 16/02/20 tersangka AFLAH Meninggal di RS. Bhayangkara.

Saat ini seluruh tersangka dan BB telah diamankan di BNNP Sumatera Utarat dan akan dibawa besok pagi ke Jakarta melalui bandara Halim  Perdanakusuma. (pr45/fik).


Related

Peristiwa 2413506112599502836
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item