Rektor Universitas Pertahanan Resmi Buka Rakornis TA. 2020 Kotak Masuk

Jakarta -Bogor – Rektor Unhan Letjen TNI Dr. Tri Legionosuko, S.IP., M.AP. resmi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Unhan TA.2020, di Kampus Bela Negara Komplek IPSC-PMPP TNI, Sentul. Rabu (19/2).

Rakornis yang bertema, "Meningkatkan Kinerja dan Membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul dengan Semangat Bela Negara yang Profesional Menuju World Class Defense University untuk Mendukung Pertahanan Semesta yang Kuat", menghadirkan tiga narasumber diantaranya Plt. Sekretaris Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.d,  Asisten Deputi Standarisasi Jabatan dan Pengembangan Karir SDM Aparatur Kementerian PAN-RB topik, dan Karo Ortala Setjen Kemhan Brigjen TNI Antonius Bambang Budi Wibowo.


Rektor Unhan dikesempatan itu menegaskan bahwa rakornis merupakan sikap Unhan untuk melakukan up date perkembangan informasi hingga evaluasi kinerja dalam menyikapi perkembangan persaingan global yang semakin tajam.

"Pengaruh persaingan global yang semakin tajam, dan seakan tidak mengenal batas-batas teritorial negara, telah melanda ke seluruh aspek/bidang kehidupan, termasuk pendidikan, yang menjadi medan juang Unhan dalam ikut andil untuk membangun kemajuan bangsa. kondisi ini diperkirakan akan terus berlanjut, sehingga harus disikapi dengan langkah-langkah strategis dan tindakan cepat".

Untuk itu lanjut Rektor, kecepatan dan ketepatan dalam mengambil tindakan menjadi kunci keberhasilan. Unhan harus mampu mampu mengambil keputusan secara cepat dan tepat, Unhan harus selalu update dan memiliki banyak mitra. Selain itu lanjutnya, Unhan akan terus mengevaluasi kinerja secara transparan, tetap percaya diri dan selalu terbuka untuk menerima masukan.

Hadir dalam Rakornis perwakilan Satker Kemhan, Kemenristekdikti, Perguruan Tinggi Mitra, Pejabat Kementerian/Lembaga, Guru Besar dan Dosen Unhan, Pejabat Institusi TNI/Polri, Pejabat Pemprov/Pemkot/Pemkab dan BUMN/BUMD serta suluruh pejabat eselon I, II, III dan IV dilingkungan Unhan.(Clr/e).

Related

TNI 957718501419769070
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item