Pedangdut Senior Meriahkan Tour Radio Muara

Jakarta - Pedangdut-pedangdut senior seperti Nana Mardiana, Mega Mustika, Cucu Cahyati, Jacky Hasan, Super Mak, Ade Irma, Wawa Marisa dan lainnya. Mampu menghipnotis ratusan peserta tour Radio Muara di Sari Ater, Subang pada Minggu ( 08/03/20 ). 


Tour yang digelar sekaligus launching radio 95.4 RPS Subang tersebut selain di meriahkan pedangdut senior juga di meriahkan oleh penampilan musisi daerah seperti Trio SGP, Dr. Merry , Hary Kutai dan penampilan penari cilik asal Cikampek Laudya Ganis Alindra Sedayu. Ketua panitia Dani Bohay meng klaim, bahwa peserta tour yang rutin digelar Radio Muara kali ini diikuti hampir 750 peserta dengan 15 bus besar yang mengangkut mereka. 


Sementara para peserta sendiri merasa tour yang diadakan guna menjalin silaturrahmi ini bagi mereka cukup memuaskan. Selain biaya pendaftaran yang murah ( 175rb/orang ), penyanyi nya juga ngetop - ngetop ujar peserta. 

Musik pengiring sendiri di percaya group dangdut ternama yakni Khaliza Big Band asuhan pedangdut H. Khalid Karim. Para peserta sendiri terlihat begtu semangat untuk berjoged terutama saat penyanyi idola mereka seperti Mega Mustika, Cucu Cahyati, Super Mak dan Nana Mardiana tampil.  (Ag)

Related

Peristiwa 5924442046404654029
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item