Aplikasi "Pijat Aja" Solusi Pijat Praktis Ditengah Pandemi

Jakarta Forum - APLIKASI " PIJAT AJA " SOLUSI PIJAT PRAKTIS DITENGAH PANDEMI

Dampak pandemi Covid19 ternyata berimbas juga ke layanan mitra " Go massage ". 

Banyak sudah mitra go massage yang kehilangan pekerjaannya dan akhirnya mencari solusi lain tak terkecuali Arik Iswahyudiono. Dibawah naungan CV.Mitra Sejahtera yang beralamat di Ciputat Tanggerang Selatan, Arik Iswahyudiono selaku CEO membuka layanan aplikasi untuk olah kebugaran " Pijat Aja ". Dengan 300an terapis yang tersebar di wilayah Jabodetabek, layanan yang berbasis aplikasi ini dapat masyarakat gunakan dengan cara praktis. 


Masyarakat tinggal mengunduh aplikasinya di Play Store " Pijat Aja " dan melakukan pemesanan. Tak menunggu lama terapis profesional akan datang ke rumah dan memberikan layanan terbaiknya untuk waktu pemijatan selama 90 menit pelanggan hanya cukup membayar Rp.150 Ribu Rupiah saja. 

Menurut Arik, yang merupakan seorang  busines partner terbaik. Layanan ini juga dapat menjadi saluran berkah untuk mencari rezeki. Terutama bagi para mantan terapis go massage agar mendapat kepercayaan kembali dari para pelanggannya. Selain hal tersebut, 

Arik juga tidak melupakan standar kesehatan yang memang dianjurkan pemerintah untuk memberikan pelayanan. Seperti kesehatan tubuh dari para terapis, selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan perlengkapan pada saat pelaksanaan pelayanan. Konsumen juga dapat melihat profil layanan " pijat Aja " ini di semua media sosial ( IG : pijat.aja; FB : Pijat Aja; WA : 08179119149 ). (Ap)

Related

Teknologi 1077140316021149211
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item