Fariz RM & T-BUNCH Collaboration Bantu Korban Kebakaran

Jakarta Forum - Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration didukung Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ). 

Jumat siang (24/07 ) memberikan sedikitnya 108 paket selimut untui korban bencana kebakaran di Salemba Sawah, Paseban. Bantuan tersebut diserahkan langsung Fariz RM dan DJ Titis ( T-Bunc Collaboration ) di kediamannya kawasan Bintaro kepada perwakilan SWI untuk selanjutnya langsung disalurkan ke lokasi bencana. Dalam kesempatan tersebut Fariz RM juga berpesan agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik - baiknya. 


"Pada dasarnya semua sudah komitmen kami dari awal. Kami akan hadir untuk masyarakat yang berkebutuhan selama masa pandemi ini. Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lainnya untuk bergabung bersama kami " ujar Fariz.


Mewakili Fariz RM Management danT-Bun Collaboration dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ). Yang selalu hadir untuk membantu kegiatan aktifitas amal yang dilakukan pihaknya. 

Dengan kerjasama ini diharapkan semua bisa bersama melalui masa - masa sulit ini. Dj Titis yang mewakili T-Bunc Collaboration juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada semua yang sudah mendukung kegiatan amal ini. Dan aksi sosial yang dilakukan bersama Fariz RM Management ini sudah merupakan untuk kesekian kalinya. Diharapkan kerjasama ini terus terjalin dengan baik.(Ap) 





Related

Peristiwa 3088328173299733169
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item