Indahnya Berbagi "Bagi Fariz RM & T-BUNC Collaboration

Jakarta Forum - Indahnya berbagi kepada sesama sangat sulit diungkapkan. 
Hal tersebut diutarakan Managing Director Fariz RM Management Permata Warokka. Saat persiapan menggelar aksi " berbagi sesama " di seputaran Tangerang Selatan Jumat siang ( 17/07 ). Permata Warokka yang didampingi perwakilan T-Bunc Collaboration Ronny Lazuardi mengaku kegiatan serupa sudah belasan kali mereka gelar. 

Timbulnya kegiatan sosial ini menurutnya tak lain karena merasa bahwa kita semuanya bersaudara. Apalagi saat ini masyarakat kita sedang dilanda krisis terkait penyebaran virus corona sejak bulan Maret lalu. Kegiatan sosial ini mereka sasarkan kepada masyarakat yang berhak termasuk rekan - rekan media. 


Alasannya, media juga merupakan garda depan dalam memberikan informasi terutama mengenai virus yang ditakuti ini. Sementara Ronny Lazuardi yang mewakili T-Bunc Collaboration merasa, bagi T-Bunc merupakan sebuah kehormatan diajak bergabung dalam kegiatan sosial. Walaupun tidak dipungkiri, anggota T-Bunc sendiri merupakan pekerja seni yang berprofesi sebagai Disc Jokey ( Dj ). Dan juga ikut merasakan dampak dari wabah virus ini. 


Saat ini kegiatan T-Bunc sendiri baru sebatas melakukan live streming dari satu tempat dan para Dj sendiri yang menggelarnya. Kegiatan sosial " Indahnya Berbagi " ini dipusatkan di stasiun Sudimara, Tangsel. Ratusan nasi bok ditambah paket masker dan handsaitizer dibagikan kepada sopir angkot, tukang parkir, tukang ojek dan masyarakat lainnya yang berada di lokasi. Walaupun nilainya belum seberapa, namun antusiasme terlihat dari mereka yang menerima bantuan langsung. Bagi mereka, apapun bentuk bantuannya hal tersebut sudah dapat mengurangi beban yang mereka pikul selama masa pandemi corona. 


Wabah virus corona yang mulai menyebar diseluruh dunia pada beberapa bulan lalu. Memang dampaknya sangat besar dirasakan oleh masyarakat. Kalangan menengah keatas seperti selebriti dan juga para pejabat pun terkena imbasnya. Apalagi masyarakat yang memang profesinya setiap hari harus mencari sesuap nasi. Melihat hal tersebut, Fariz RM management pun merasa tergerak untuk membantu meringankan beban mereka terutama kalangan menengah ke bawah. (Ap)

Related

Peristiwa 1250760313317933801
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item