Penyanyi Ezy Syahrir Ajak Daus Mini Bersepeda

Jakarta Forum - Penyanyi pop remaja Ezy Syahrir hari Minggu kemarin ( 19/07 ) mengajak Daus Mini bersepeda. 

Selain untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari pembuatan vidio klip Ezy Syahrir untu keperluan singlenya. Selain bersepeda, Ezy mengajak juga Daus Mini untuk makan bersama di sebuah restoran kawasan Jalan Raya Puncak, Bogor. Ezy Syahrir merupakan salah satu keponakan dari Daus Mini yang kini mencoba merintis karier di dunia musik Pop tanah air. Dalam pembuatan vidio klip yang mengambil lokasi di Villa " D' Lima " kawasan Cisarua, Bogor. Daus juga terlihat dengan sabar membimbing Ezy dan menasehatinya. 


"wajar, kalau Ezy masih agak canggung karena memang masih remaja dan baru kali ini berdua pamannya " ujar Daus sambil tertawa.


Daus juga tidak lupa mengingatkan Ezy agar tetap optimis dan siap menerima kritikan. Dunia musik ini tidak jauh berbeda dengan dunia lainnya. Berbagai tantangan dan rintangan akan dihadapi, tinggal Ezy nya sendiri harus optimis dan yakin. Karena dengan keyakinan semua ini akan bisa dihadapi guna meraih mimpi menjadi penyanyi. Ezy sendiri berada dibawah naungan " Syahrir Pro Management " yang pemiliknya adalah orangtua kandungnya sendiri yakni Dedi Syahrir. 

Guna mewujudkan impian dan  kariernya, Ezy yang berasal dari Makasar berencana akan menetap di Jakarta. Untuk hal ini pun dirinya sudah mendapat restu dari kedua orangtuanya yakni Dedi Syahrir dan Asnah Syahrir. Mereka pun mendukung penuh kepada Ezy asal Ezy tetap mengutamakan sekolah dan tidak merasa tinggi hati jika sudah meraih apa yang diimpikannya. (AP)

Related

Peristiwa 2335940878730494700
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item