Single " Kau Pintu Surgaku" Sangat Menyentuh

Jakarta Forum -  Single " Kau Pintu Surgaku " yang diusung penyanyi pendatang baru Ezy Syahrir ( 12 ) sangat menyentuh bagi pendengarnya. 

Pasalnya, single tersebut mengajarkan kita bagaimana menghormati orangtua terutama jasa seorang ibu didalam kehidupan kita. Ezy sendiri saat ditawarkan single tersebut langsung merasa cocok, padahal pada saat itu masih ada 2 lagu lagi yang coba ditawarkan. 


Selain liriknya yang menyentuh, karakter vokal yang dimiliki Ezy pun sangat mengena dengan syair yang ada. Anak ke 5 dari pasangan Dedy Syahrir dan Asnah Syahrir ini memang diakui mempunyai bakat diantaranya yang lain. 


Sejak usia 6 tahun Ezy sudah mulai mengenal musik dan belajar mengolah vokal. Pelajar " Home Scholling " ini sedikit banyak belajar dari sang mama yang memang sangat mencintai seni terutama dunia tarik suara. Ditahun 2020 ini single perdananya " Kau Pintu Surgaku " mulai coba dikenalkan oleh pecinta musik tanah air. Single yang beraliran Pop religi ini pun saat melakukan tour promo ke beberapa daerah ( Bandung, Makasar dan Jakarta ) mendapatkan respon yang positif. 

Remaja kelahiran Medan dua belas tahun lalu dan besar di Makasar ini mengaku senang terhadap respon tersebut. Beberapa pendengar beralasan, sangat menyukai syair dari single " Kau Pintu Surgaku " ini syairnya mudah dihafal dan enak didengar, ujar salah satu pendengar saat dijumpai di Radio Mitra FM kawasan Puri Kembangan Jakarta Barat. 

Mengenai alasan Ezy Syahrir mengusung single yang beraliran pop, Ezy mengaku dirinya bukan tidak menyukai jenis musik lain. Namun karakter vokal yang dimilikinya sangat cocok di jalur musik pop. Bukan tidak ingin mencoba, namun Ezy ingin dirinya dikenal dengan perbedaan dan sesuai karakter yang dimiliki. Ezy juga yakin, single perdananya ini akan diterima pecinta musik pop tanah air.(Ap)
                                                      

Related

Peristiwa 8913564518525115400
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item