SPMS Entertainment Payungi Single Perdana Aib Mercury & Rofi

Jakarta Forum - SPMS ENTERTAINMENT PAYUNGI SINGLE PERDANA AIB MERCURY & ROFI.
Sales Pabrik Media Studio ( SPMS ) Entertainment yang bermarkas di Karawang.

Belum lama ini, tepatnya pada Senin siang ( 27/07 ) di 98 Coffe & Bar kawasan Terogong Raya Kebayoran Lama. Memperkenalkan dua pendatang baru di blantika musik pop Aib Mercury dan Rofi. 
Aib Mercury mengusung single perdana " Berlari Dan Berlutut " karya Febri Yandri sedang Rofi mengusung single " Cinta Uang Bicara " yang merupakan karyanya sendiri. 

Pembuatan music vidio untuk keduanya digarap oleh Chiska Doppert sutradara handal dan berpengalaman yang pernah menggarap film " pocong juga pocong " dan lainnya. Untuk proses aransemen " Berlari Dan Berlutut " digarap Victor Sembiring lalu proses mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post. Single " Berlari Dan Berlutut " ini menceritakan seorang pria yang yang mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan. Hingga dirinya melewati banyak halangan mulai dari kecelakaan, perjalanan yang panjang hanya untuk menghadiri pernikahan. 


Sedang single Rofi " Cinta Uang Bicara " menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena belum meraik sukses. Dan akhirnya dijadikan motivasi untuk bekerja lebih keras dan giat demi menunjukkan kesuksesan. Mengusung jenis musik R&B Rofi ingin menunjukkan, bahwa perasaan cinta tidak bisa diganti dengan rupiah. 

Lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih daripada memaksakan cinta hanya untuk rupiah. Dalam suasana yang nyaman dan tenang di 98 Coffe & Bar, SPMS juga memperkenalkan youtuber gaming ternama Sarah Viloid yang beradu akting dengan Rofi di vidio klip " Cinta Uang Bicara ". Untuk kedua single ini, pecinta musik bisa mendengarkannya di kanal Youtube SPMS Entertainment, Joox, Spootify, iTunes, dan layanan digital lainnya. (Ap)

Related

Berita Foto 4866059035038517275
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item