Trio Macan Kembali Tancapkan Kuku Di Dunia Dangdut

Jakarta Forum - Personil " Trio Macan " kembali menancapkan kukunya di dunia musik dangdut tanah air setelah sekian lama menghilang. 

Dibawah naungan label " Proaktif Musik " pimpinan Sugiyanto mereka hadir mengusung single terbaru " Anumu ". Dtemui saat peluncuran single terbaru di hotel The 101 Darmawangsa Square pada Jumat ( 24/07 ). 


Personil yang beranggotakan Nanda ( 18 ), Vita ( 17 ) dan Elok ( 19 ) ini berkeyakinan bahwa mereka bertiga akan menuai sukses di tanah hiburan musik dangdut ini. Sebelumnya, melalui proses seleksi lewat ajang pencarian bakat di platform digital. Mereka digembleng dan di karantina selama 3 bulan untuk berlatih mengolah tekhnik vokal, koreo dan kepribadian. Agar mereka dapat memiliki skill yang lebih baik, sehingga secara mental mereka sudah siap untuk menjadi bintang. 


Agi Sugiyanto selaku produser sekaligus owner dari brand Trio Macan menerangkan. Mereka bertiga dari daerah yang berbeda seperti Nanda dari Bandung, Vita dari kediri dan Elok dari Banyuwangi dapat memberikan warna dan karakter tersendiri. 

Mereka tidak hanya dituntut untuk bernyanyi dan goyang, namun harus menguasai akting dan mampu melakukan komunikasi dalm bentuk reality show. Seperti baru - baru ini mereka beradu akting dengan Komeng dan Adul untuk kebutuhan web series. Tidak cuma itu, mereka juga sudah dipersiapkan sedikitnya 15 lagu pilihan dan beberapa diantaranya merupakan karya Achmad Dhani, Raja serta almarhum Didi Kempot.(Ap)

Related

Berita Foto 8662192796468938940
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item