Fariz RM: Narkoba Merusak Karier dan Kehidupannya

Jakarta Forum -Hal tersebut diungkapkannya saat syukuran yang digelar di Grand Mahakam, Kebayoran Baru pada Rabu malam ( 26/08 ). Sekaligus...

Jakarta Forum -Hal tersebut diungkapkannya saat syukuran yang digelar di Grand Mahakam, Kebayoran Baru pada Rabu malam ( 26/08 ). Sekaligus menandai kembalinya Fariz ke dunia musik pop Indonesia dan 2 tahun dirinya terbebas dari narkoba. Didampingi istrinya Permata Warokka dan sahabatnya Deddy Dhukun, 

Fariz mengakui narkoba merusak semua impian - impiannya pada masa jayanya dulu, bahkan juga membuat dirinya dikucilkan oleh masyarakat. Dirinya sempat berurusan 3 kali dengan polisi akibat kasus yang sama. Namun semangat dan support yang diberikan teman-temannya serta keluarganya membuat dirinya yakin dan berusaha untuk bangkit. 


"Alhamdulillah, walau awalnya berat berkat semua itu dan tekad yang kuat akhirnya saya bisa dan terbebas dari narkoba " 


Fariz juga menghimbau agar teman - teman seprofesinya jangan pernah mencoba narkoba. Jika kita sudah terjerat, sangat sulit bagi kita untuk melepaskannya. Untuk itu pula penyesalan akan menjadi sia - sia karena kita sudah hancur segalanya. 

Kini Fariz RM kembali menekuni dunia yang membesarkannya yakni kembali menjadi musisi di musik pop tanah air. Diiringi Eddy Syakron ( drum ), Adi Dharmawan ( bass ), Michael Alexander ( gitar ), Iwan Wiradz ( perkusi ) dan Eugen Bounty ( saxophone ). Pelantun " Barcelona " ini pun memulainya dengan menggelar konser tunggal dengan 7 lagu hits andalannya bersamaan acara syukuran. (AP)

jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item