Merintis Aquarium Antik

Jakarta Forum -Banyak cara seseorang untuk mencari rezeki tentunya dengan halal. Baik melalui usaha simpan pinjam maupun usaha mandiri tak terkecuali Babe Jhoni. 

Pria setengah baya yang menetap di kawasan Cipinang Jaya ini menekuni usaha dengan berjualan Aquarium antik. Kenapa disebut begitu, usaha yang ditekuninya ini memang termasuk barang baru dan antik di wilayah Jakarta. Usaha aquarium dengan bentuk yang indah dan menarik ini, dijajakan dirinya di daerah Jatinegara atau tepatnya depan lapangan Jenderal Urip Sumoharjo Jakarta Timur. 
Dengan harga penjualan dari mulai 110 ribu hingga 650 ribu, dirinya yakin usahanya ini ke depan akan terlihat cerah. Pasalnya, di daerah Jawa Timur usaha serupa sudah diminati banyak orang dan ada progres. Untuk stok barangnya sendiri pun Babe Jhoni langsung dikirim dari Jawa Timur melalui keponakannya. 

Untuk di Jakarta sendiri, Babe Jhoni meng klaim bahwa dirinya merupakan orang yang pertama yang merintis usaha aquatium antik ini. 

"Silahkan saja coba mencari di pelosok Jakarta, aquarium antik baru berada disini "ujarnya 

Untuk lokasi usahanya yang dekat dari pasar ikan  hias Jatinegara. Babe Jhoni memang sengaja mengambil lokasi tersebut karena usahanya ini secara tidak langsung berhubungan dengan ikan hias. Aquarium identik dengan ikan hias, jadi sedikitnya ada harapan usahanya ini tidak sia - sia dan menuai hasil. Walaupun diakui, dirinya baru merintis usaha ini sekitar 2- 3 bulan namun harapannya akan terus berkembang dengan didasari kesabaran.(Ap)

Related

Wisata 3410913191096933590
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item